Friday 26 July 2013

Tips Mesin Pencari Lewat Google

,
sedikit berbagi :)
Premise: English Google → www.google.com

Pertama

Pada kotak pencarian, masukkan: "indexOf /" inurl: lib

Anda kemudian akan mencari akses ke berbagai perpustakaan, dan akan dapat men-download buku-buku favorit mereka.

Pada kotak pencarian, masukkan: "indexOf /" CNKI

Tekan pencari Anda dapat menemukan banyak perpustakaan CNKI, VIP, dll Superstar masuk!

Pada kotak pencarian, masukkan: "indexOf /" ppt

Anda kemudian dapat mencari terobosan web download portal powerpint bekerja!

Pada kotak pencarian, masukkan: "indexOf /" mp3

Anda kemudian dapat mencari terobosan web Portal download mp3, rm dan karya video lainnya!

Pada kotak pencarian, masukkan: "indexOf /" swf

Anda kemudian dapat mencari terobosan web download portal kilat bekerja!

Pada kotak pencarian, masukkan: "indexOf /" nama software yang ingin Anda download

Anda kemudian dapat mencari terobosan web download portal software!

Perhatikan bahwa tanda kutip harus dalam bahasa Inggris!

Lebih lanjut mengungkapkan bahwa, jika Anda masukkan:

"IndexOf /" AVI

Mengisi lain kedua

Untuk melihat dunia dengan Google! Long sebagai Anda memasukkan kata kunci khusus GOOGLE, Anda dapat mencari ribuan alamat IP Kamera! Melalui dia Anda dapat melihat gambar real-time!

Di google, masukkan

inurl: "? modus viewerframe ="

Hanya membuka satu, kemudian ikuti petunjuk untuk menginstal plug-in, Anda dapat melihat!

Dilengkapi pada ketiga

Tiga hacker Tentang Google Tips Pencarian

Seperti kita semua tahu, Google tidak diragukan lagi mesin pencari paling kuat di dunia. Namun, di tangan hacker, juga merupakan senjata rahasia, Anda dapat mencari beberapa informasi yang tak terduga. CCID Editor mereka ringkasan singkat tidak ingin Anda untuk menggunakan dia untuk menyerang situs orang lain, tetapi untuk menggunakan keterampilan ini untuk jaringan yang luas dari informasi, untuk jarum di tumpukan jerami, untuk mencari informasi yang berguna untuk Anda.

Jika Anda adalah seorang pengguna internet biasa, Anda dapat menggunakan teknik-teknik hacking untuk memperluas wawasan mereka dan meningkatkan efisiensi pencarian mereka, Jika Anda Webmaster, Anda dengan cepat melihat apakah situs Anda jauh di bawah deteksi hacker berarti untuk tindakan pencegahan, jika tidak cepat datang untuk memperbaiki situasi, setelah semua, lebih baik dari api tersembunyi, mencegah lebih baik daripada bantuan bencana; Jika Anda seorang hacker, saya percaya Anda kembali ke situs hacker terlihat pada metode yang serupa lainnya, artikel ini untuk Anda bukan tips yang berguna untuk Anda di sini adalah seorang dokter anak, kelas rookie! Anda dapat menghemat waktu berharga untuk melakukan hal-hal yang lebih bermakna, Anda tidak membaca artikel ini, pergi ke tempat lain!

Berdasarkan pertimbangan di atas saya disusun dan didistribusikan artikel ini.

Cari URL

Sebagai contoh, kita mengirimkan formulir ini: passwd.txtsite: virtualave.net

Untuk melihat apa? Bukankah itu menakjubkan! Ada banyak didasarkan pada CGI / PHP / ASP jenis papan pesan memiliki masalah ini. Kadang-kadang kita bahkan mendapatkan password atau teks yang jelas! Mungkin terlalu banyak tidak bertanggung jawab administrator, mungkin kesadaran keamanan yang buruk, jika Anda seorang administrator jaringan, cepat memeriksa Jangan biarkan penyerang berbahaya dijemput murah. Jangan terlalu yakin enkripsi DES, bahkan jika password kita adalah DES password terenkripsi, hacker masih bisa melalui banyak perangkat lunak retak.

Kali ini kita bisa mendapatkan file yang berisi password. "Site: virtualave.net" berarti pencarian hanya virutalave.net 's URL. virutalave.net adalah penyedia server jaringan.

Demikian pula, kita dapat mencari jumlah domain tingkat atas, seperti:. Net.org.jp.in.gr

config.txtsite:. jp

admin.txtsite:. tw

Direktori Home

Rumah sangat berguna, itu akan memberi Anda banyak informasi yang berguna.

Kami menyerahkan formulir berikut:

"IndexOf / admin"

"IndexOf / rahasia"

"IndexOf / cgi-bin" site:. Edu

Anda dapat menentukan pencarian karakter situs Anda sendiri. Jadi Anda mendapatkan banyak informasi.

Pencarian untuk jenis file tertentu

Misalnya, Anda ingin menentukan jenis file, Anda dapat mengirimkan formulir berikut:

filetype:. docsite:. milclassified

Ini adalah mencari informasi militer, dan Anda dapat menyesuaikan pencarian.

Lagi menyediakan keempat

Fitur khusus Google

1, nomor telepon penyelidikan

Google bar pencarian, penambahan terbaru untuk nomor telepon dan alamat jalan dari informasi permintaan Amerika Serikat.

Jika Anda ingin mencari daftar orang-orang ini, hanya mengisi nama, kota dan provinsi.

Jika informasi ini diketahui semua orang, Anda akan berada di bagian atas halaman hasil pencarian untuk melihat pencarian alamat telepon dan jalan

Anda juga dapat menemukan daftar metode berikut:

Nama (atau pertama dalam huruf kapital), nama belakang, kode area telepon

Nama (atau pertama dalam huruf kapital), nama belakang, kode pos

Nama (atau pertama dalam huruf kapital), nama belakang, kota (negara dapat ditulis)

Nama (atau pertama dalam huruf kapital), nama belakang, negara,

Nomor telepon, termasuk kode area

Nama, kota, negara

Nama, kode pos

2, menemukan file PDF

Hasil pencarian GOOGLE sekarang termasuk file PDF. Meskipun file PDF sebagai file HTML begitu banyak, tetapi mereka sering memiliki sejumlah dokumen lain tidak memiliki informasi berkualitas tinggi

Dalam rangka untuk menampilkan hasil pencarian file PDF, bukan halaman web, file PDF dimulai dengan sebuah header dalam teks biru.

Hal ini untuk membiarkan Anda tahu program ACRTOBATREADER akan mulai membaca dokumen

Jika komputer Anda tidak dilengkapi dengan program ini, komputer akan dapat memandu Anda untuk men-download gratis situs web program.

Menggunakan file PDF, halaman terkait snapshot dengan "TEXTVERSION" tempat, yang merupakan salinan dari file dokumen PDF, yang menghilangkan semua perintah format.

Jika Anda tidak ingin melihat link PDF dalam serangkaian kasus hasil pencarian, asalkan bar pencarian ditandai-inurldf menambahkan kriteria pencarian Anda.

3, harga saham,

Gunakan Google untuk mencari saham dan informasi reksa dana, cukup masukkan satu atau lebih dari NYSE, NASDAQ, AMEX, atau

Reksadana kode ticker, Anda dapat memasukkan nama perusahaan untuk membuka rekening di pasar saham.

Jika Google mengakui stok permintaan Anda atau reksa dana yang respon akan langsung dihubungkan ke penyedia informasi keuangan berkualitas tinggi saham dan informasi reksa dana.

Pada awal pencarian Anda menunjukkan hasil adalah bahwa Anda memeriksa kode saham ticker. Jika Anda ingin mencari nama perusahaan (misalnya, INTEL), silakan lihat "harga saham" dalam hasil pencarian Google akan memiliki kolom keuangan yang menghubungkan halaman rumah perusahaan (COM misalnya, www. INTEL.).

Google adalah kualitas untuk memilih dan memutuskan atas dasar penyedia informasi keuangan, termasuk faktor kecepatan download, user interface dan fitur-fiturnya.

4, lihat siapa Anda link

Beberapa kata-kata dengan titik dua akan memiliki arti khusus. Untuk link contoh: operator. Permintaan link: SITEURL, ia akan menampilkan semuanya menunjuk ke URL tersebut. Sebagai contoh, link www. Google. Com akan menampilkan semua menunjuk halaman rumah GOOGLE. Namun, metode ini tidak dapat digunakan dalam hubungannya dengan kata kunci pencarian.

5, cari situs

Jika terhubung ke usus besar setelah situs kata akan dapat membatasi pencarian Anda ke situs tertentu. Khususnya: Gunakan bar pencarian di situs c: sampledomain.com struktur gramatikal. Sebagai contoh, di Stanford mencari informasi, masukkan:

. stanford edu www: admissionsite.

6, cari kamus parafrase

Pendekatan parafrase Cari kamus di kolom pencarian yang ingin Anda cari. Atas permintaan kita menemukan semua parafrase kamus akan ditandai dengan garis bawah di bagian atas hasil pencarian, klik pada link Anda akan menemukan penyedia kamus berdasarkan persyaratan definisi yang relevan diberikan. 7, dengan Goolge menemukan peta

Ingin menggunakan Google untuk menemukan peta jalan, bar pencarian Google, masukkan alamat jalan AS, termasuk kode pos atau kota / negara (misalnya 165 University Avenue PALOALTOCA). Biasanya, alamat jalan dan nama kota akan cukup.

Ketika Google mengenali kebutuhan Anda adalah untuk menemukan peta, akan memberikan umpan balik untuk menyediakan peta berkualitas tinggi menyediakan link sehingga Anda peta langsung. Kami adalah seleksi berbasis kualitas penyedia peta. Perlu dicatat bahwa penyedia informasi Google dan peta tidak menggunakan asosiasi
 
Posted by Saya
Article by Index Php 

0 komentar to “Tips Mesin Pencari Lewat Google”

Post a Comment

 

FurutaWashuu Blog Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger Templates