Posted by : Muhammad Taregh Azzis

Pengen Tau Gmna Caranya Supaya Bermain Dengan Dual Login di Modoo Marble
Bukti Dual Login Modoo Marble - Kita Lihat Gambar Di Bawah Ini

Bahan

Sandboxie 3.44 Full -> Klick Here 
Modoo Marble -> Di Mbah Google :v

Step By Step

Instal Sanboxie Dengan Full.
* Di Sandboxie Control ~> Klick Menu "Sandbox" ~> Create New Sandbox.
Ketik "CyberTR".
Buka Folder Modoo Marble Kamu, Jika Kamu Tidak Tau Letak Folder Modoo Kamu Berada.
Klick kanan Icon Modoo Marble Di "Desktop"~~> Klick "Properties"~> Terus Klick "Find Target"
Jika Sudah Ketemu, Klick Kanan MMGUpdater ~> Klick "Run Sandboxed"
                               Nanti Di Situ Suruh Milih Target Sandboxed-nya , Ente Pilih CyberTR
Jangan Di Mainin Dulu Yah Sabar Dikit.Kemudian Di Setting Dulu.
Buka Lagi Sanboxie Controlnya, Klick Kanan MMGUpdater.exe ~> "Resource Access"
Jika Sudah keluar CyberTR Setting ~> Buka Direct Access Pada File Access ~> 
Klick Add Dan ArahKan Pada Folder Modoo Anda Tadi.
Contoh:
C:\CJ Netmarble\ModooMarble
Klick Ok ~> Apply ~>
Klick Kanan CyberTR ~> Delete Contens
Buka Folder Modoo ~> Klick Kanan lagi ~> Run Saboxed ~> CyberTR
Dan Silahkan Login ..
Terusss Lihat Hasilnya :D
Note 1:
Untuk Dual Login Atau Berapapun Kamu harus Mengulang Cara Yang Di Atas , Sesuai Dengan Yang Kamu Inginkan.
Notes 2 :
Jika ingin melakukan Berapapun Login Yang Kamu Mau , Harus Pake Serial Number , Jika Tidak Hanya Bisa Dual Login Saja
Note 3:
Jika Sudah Selesai Bermain Game Kamu Harus Nge-Delete Contens Dulu. Penting!

Untuk Serial Numbernya , Hubungi Saya Di Facebook
Lihat Menu Di Atas , Lalu Pilih Contact Me , Pilih Facebook
Twitter jarang maen

{ 64 komentar... read them below or Comment }

  1. Balasan
    1. Sandboxienya hanya trial ajah ..
      untuk serial number nanti ane kasih tau
      Contact Me ajah

      Hapus
    2. Coba Yang Ini bahan dah full version and masih Work Test By me http://chulhams.net/multy-login-modoo-marble-oktober-2014/

      Hapus
    3. Udate Link Bagi yang Not Found .....
      http://chulhams.net/2014/11/12/multi-login-modoo-marble-new-update-november-2014/

      Hapus
  2. FB nya apa kk pandia, saya mau tanya serialnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. pilih contact me > facebook
      atau email
      Cyber_Taregh@indonesiansecuritydown.org

      Hapus
  3. mantab gan .
    thanks yah

    BalasHapus
  4. "untuk dual login ulangi cara diatas "itu mulai dari mana bos?tiap ngulang cara diatas game yang pertama uda kbuka otomatis close mulu

    BalasHapus
  5. jangan ngebuka game modoo aslinya , jadi ini semacam fake login , itu juga harus ada Serialnya biar bisa buka banyak
    ente add ajah ane , pilih contactme diatas menu bar blog > pilih Facebook

    BalasHapus
  6. Gan , Kalo Instal SandBox Di Laptop ,.
    Laptopnya Bisa Terkunci Ato Ndak ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakakakakaka....
      gak usah di coba.....

      bagal gagal terusssssssssss

      Hapus
  7. test ajah dulu , ane pakek PC gan ..

    BalasHapus
  8. ini mau share caranya apa mau banyak di add di fb??

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo gak seneng silahkan gak usah comment :)

      Hapus
    2. ahahaha thanks deh tutornya.. tapi programnya gw cari aja di torrent.. ciao

      Hapus
  9. kenapa tidak bisa 3/4 login ? cuma 2?

    BalasHapus
  10. karena anda belum registrasi
    anda harus regis jika ingin 3/4 login sekaligus

    BalasHapus
  11. Bang Bales Pesan Ane Di Facebok
    Untuk Serial Nya Pls

    BalasHapus
  12. delete content maksudnya apa bang ?

    BalasHapus
  13. gan kok ane ga bisa 2 ya? dari yg "Buka folder Modoo ~> Klick Kanan lagi ~> Run Sandboxed ~> CyberTR" itu ga kebuka lagi, jd yg kebuka cuma 1. klo gitu gmn ya gan? mohon pencerahannya

    BalasHapus
  14. gan kenapa yah waktu ane gb di room yang saya ada bacaan "pc sudah terisi" klo gak salah mah mohon bantuanya gan

    #newbie

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga bisa 1 room

      Hapus
    2. tapi ane sempet 2 kali bisa abis tu coba lagi kg bisa lagi

      Hapus
  15. kurang jelas gan yang ente maksud :)

    BalasHapus
  16. Bro Pandie boleh bagi Serial Number nya bor.. Thanx yaaa

    BalasHapus
  17. masih work ga nih gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan serial numbernya dong.. kok ane kaga bisa PM ente sih di fb?

      Hapus
  18. bukanya ke banned nntinya

    BalasHapus
  19. ada yg tau kalo ada tulisan pc sudah terisi kenapa?

    BalasHapus
  20. katanya orang, Multi Login ini udh gk fungsi ya karena ada Maintance... apa bener???

    BalasHapus
  21. multi login udh gak bisa.. krn klo ip yg sama ga bisa masuk 1 room.. klo ada yg tau caranya.. ksh tau dong

    BalasHapus
  22. gan... klo waktu gua enterin ke room yg sama. di blng pc anda sudah enter.. apa tidak bisa log in di satu room yg sama???

    BalasHapus
  23. gan ane udah bisa buka 2 id skaligus tapi pas mau masuk ke room yang buat tempat gb itu ada tulisan nya " pc sudah tersedia ....." tolong pencerahan nya gan ..

    movieupload82@yahoo.com
    atau di fb : movieupload82@yahoo.com

    makasih gan ...

    BalasHapus
  24. Gan Kok keluar Tulisan Kaya Gini

    The instruction at "0x00400003" referenced memory at "0x00000000". The memory could not be "written".

    Click on OK to terminate the program
    Click on CANCEL to debug the program

    BalasHapus
  25. udah ga work ya gan??? update september

    BalasHapus
  26. bro kalo internet ane pake ssh bisa gak??

    BalasHapus
  27. Di Sandboxie Control ~> Klick Menu "Sandbox" ~> Create New Sandbox.
    Ketik "CyberTR".
    itu dimana -_- ane ga ngerti

    BalasHapus
  28. gan kok gk mau dual login y tpi cuma 1 aja ???
    tolong,... dibales,,,,,

    BalasHapus
  29. saya sudah coba,, dual login sih masih bisa. tertanggal 22 oktober 2013.
    tapi tidak bisa masuk ruang yang sama..

    wajaar,, sejak maintenance server dn update yg terakhir sih sepertinya sudah d perbaiki oleh pihak modoo marble. sehingga user berusaha masuk ke room yang sama dari satu IP sudah tidak bisa lagi..

    #sekedarinfo#

    BalasHapus
  30. ga bisa seroom gan? caranya biar bisa seroom gimana?

    BalasHapus
  31. MAAF UNTUK SEMUANYA , TUTOR INI SUDAH TIDAK BISA DIGUNAKAN UNTUK SEROOM :) Thanks
    Untuk yang request serial keynya mohon diharapkan bersabar ya :) nanti saya cari dulu

    BalasHapus
  32. kok gk bisa gan??? modoo.a jd not responding...

    BalasHapus
  33. kok pas mau masuk room yang sama ,ada tulisan gini "PC SUDAH TERSEDIA"
    cara ngatasinya gmna gan ??

    BalasHapus
  34. Saya tau caranya, asli ! Baru kemaren ane nemuin caranya .. Yang minat hbungi ane di :
    Facebook. Fauzi Cahya Miftahul Sidiq
    Twitter : @fauzicahya18
    BBM : 754876EF
    thanks

    BalasHapus
  35. Kalau Gk bisa masuk 1 rom Hub
    FB: dimas.pras12@facebook.com
    T: @dimaspras2
    insyaallah ane Bisa mbantu

    BalasHapus
  36. jelasin aja disini kalau tau ngapain suruh add fb biar bnyk tmnkah?

    BalasHapus
  37. mana kok gak bisa ???

    BalasHapus
  38. Bro, kira kira kalau Spek PC masih Penti 4.
    Kuat gak tuh, buat Dual Login?

    BalasHapus
  39. Masih bisa gk cheat nya ?

    BalasHapus
  40. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  41. gue udh cobe jadi sih jadi tapi kok ane gabung gk bisa tuh knp? Padahal ane udh di ulang tetep aja engga bisa :'(

    Mesti keluar tulisan ini : Tidak Bisa Masuk Karena PC Sudah Ada
    Mohon di Jawab Langsung

    BalasHapus
  42. bang bisa ngasih video step by stepnya kaga ?

    BalasHapus
  43. http://www.4shared.com/rar/g3JY5YpNba/MODOMARBLE.html?

    nih all chet modo dadu work 2014

    BalasHapus
  44. sandboxie'a ga mau keinstal T^T pdhal windows 8 dcantumin

    BalasHapus
  45. Coba Yang Ini bahan dah full version and masih Work Test By me http://chulhams.net/multy-login-modoo-marble-oktober-2014/

    BalasHapus

Welcome to My Blog

Dapatkan Free Bitcoin!

Pengikut

Popular Post

Like Bloggerku

- Copyright © Dark-Cannon Blog -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -